banner



I Am Glorious a Chance to Start Again

Lirik dan Terjemahan Lagu

Macklemore feat. Skylar Greyness - Glorious

Author(s) Xperience, Tyler Dopps, Budo, Skylar Grey & Macklemore

[Verse 1 | Macklemore]

Yous know I'm back like I never left
Kau tahu aku kembali seakan aku tidak akan pergi
Some other sprint, another pace
Di lari dan langkah yang lain
Another day, another breath
Di hari dan napas yang lain
Been chasing dreams, but I never slept
Telah mengejar mimpi, tapi aku tidak pernah tertidur
I got a new attitude and a lease on life
Aku mempunyai pemikiran dan kesempatan yang baru dalam hidup
And some peace of mind
Dan kedamaian batin
Seek and I observe I can sleep when I die
Ku sadar aku bisa saja mati dalam tidur
Wanna piece of the pie, grab the keys to the ride
Ingin sepotong pai, ambil kunci kendaraan
And shit I'm straight
Dan sial aku jalan lurus
I'm on my wave, I'g on my wave
Aku berkendara, aku berkendara
Leave my wake, I'm running belatedly, what tin I say?
Bangun dari tidurku, aku terlambat, apa alasanku?
I heard you die twice, one time when they bury you in the grave
Aku mendengar kau mati dua kali, pertama saat mereka menguburmu
And the second time is the last fourth dimension that somebody mentions your proper name
Dan kedua saat seseorang menyebut namamu untuk terakhir kalinya
And so when I leave here on this globe, did I take more than than I gave?
Maka saat aku terkubur dalam tanah, apakah aku sudah cukup memberi?
Did I look out for the people or did I do it all for fame?
Apakah aku menolong orang atau hanya melakukannya untuk ketenaran?
Legend it's exodus searching for euphoria
Legenda mulai menghilang mencari kebahagiaan
Trudging through the mud to find the present, no ignoring the states
Berusaha keras melewati kesulitan demi menemukan hadiah, jangan abaikan kami
Got 20, 000 deep off in the street like we some warriors
Dapat 20,000 lebih di jalanan seakan kita pejuang
My mama told me never bow your head, woo!
Ibuku bilang padaku jangan merasa rendah diri, woo!

[Chorus | Skylar Greyness]

I feel glorious, glorious
Aku merasa mulia, mulia
Got a chance to start again
Memiliki kesempatan untuk memulainya lagi
I was born for this, born for this
Aku dilahirkan untuk ini, dilahirkan untuk ini
It's who I am, how could I forget?
Inilah diriku, bagaimana mungkin aku lupa?
I fabricated it through the darkest part of the night
Aku berhasil melewati malam tergelap
And at present I see the sunrise
Dan kini aku melihat sinar mentari
Now I feel glorious, glorious
Kini aku merasa mulia, mulia
I feel glorious, glorious
Aku merasa mulia, mulia

[Verse 2 |  Macklemore]

I'm feeling glorious
Aku merasa mulia
The crib looking Victorian (oh yes it is)
Tempat tidur nampak bergaya Victorian (oh ya begitulah)
You know that we been going in
Kau tahu yang kita lalui
Since nosotros hopped out that Delorean (Delorean, yep we win)
Sejak kita keluar dari mobil Delorean (Delorean, ya kita menang)
En garde, things are just things
Ingatlah, harta hanyalah harta
They don't brand yous who yous are
Mereka tidak bisa menentukan jati dirimu
Tin can't pack up a U-Haul and take it with you when you're gone
Tidak bisa mengemas U-Haul dan bawalah itu saat kau pergi
We posted on the porch, my family'due south spectacles to the stars
Kita terpampang di beranda, kacamata keluargaku menjadi bintang
My grandma smiling down on me similar woo, that boy got confined
Nenekku tersenyum kecut padaku, cucuku punya bar
Okay, okay, yeah I exercise
Oke, oke, baiklah
I said amen and hallelujah, let me testify too
Aku memanjatkan doa, dan bersaksi
Another morning, a morning, don't allow self become in my mode
Di pagi esok, tidak akan aku biarkan seseorang menghalangiku
I got my breath, I got my faith and I remember why I came
Aku punya napas, kepercayaan dan ingat tujuanku di sini

[Chorus | Skylar Greyness]

I feel glorious, glorious
Aku merasa mulia, mulia
Got a take a chance to kickoff again
Memiliki kesempatan untuk memulainya lagi
I was born for this, born for this
Aku dilahirkan untuk ini, dilahirkan untuk ini
Information technology's who I am, how could I forget?
Inilah diriku, bagaimana mungkin aku lupa?
I made information technology through the darkest part of the night
Aku berhasil melewati malam tergelap
And now I see the sunrise
Dan kini aku melihat sinar mentari
Now I feel glorious, glorious
Kini aku merasa mulia, mulia
I experience glorious, glorious
Aku merasa mulia, mulia

[Bridge]

We gon' exist alright, put that on my life
Kita akan baik-baik saja, amalkan dalam hidupmu
When I open my eyes, hope I meet yous shine
Saat aku membuka mata, mengharapkan dirimu bersinar
We're planting a flag they don't sympathize
Kita kibarkan bendera yang tidak mereka pahami
The world is upward for grabs
Dunia siap untuk digenggam
We gon' be alright, put that on my life
Kita akan baik-baik saja, amalkan dalam hidupmu
When I open my eyes, hope I see you shine
Saat aku membuka mata, mengharapkan dirimu bersinar
Nosotros're planting a flag they don't understand
Kita kibarkan bendera yang tidak mereka pahami
The world is up for grabs
Dunia siap untuk digenggam

[Chorus | Skylar Greyness]

I feel glorious, glorious
Aku merasa mulia, mulia
Got a chance to start over again
Memiliki kesempatan untuk memulainya lagi
I was born for this, born for this
Aku dilahirkan untuk ini, dilahirkan untuk ini
It'southward who I am, how could I forget?
Inilah diriku, bagaimana mungkin aku lupa?
I made it through the darkest part of the night
Aku berhasil melewati malam tergelap
And at present I see the sunrise
Dan kini aku melihat sinar mentari
Now I feel glorious, glorious
Kini aku merasa mulia, mulia
I feel glorious, glorious
Aku merasa mulia, mulia

Macklemore feat. Skylar Grey - Glorious Macklemore feat. Skylar Grey - Glorious Reviewed past Terjemahan Lirik on June 28, 2020 Rating: 5

deanmcgeorge.blogspot.com

Source: https://lirikterjemahan-lagu.blogspot.com/2020/06/macklemore-feat-skylar-grey-glorious.html

Belum ada Komentar untuk "I Am Glorious a Chance to Start Again"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel